Minggu, 08 Juni 2014

EUSTASS CAPTAIN KID

Nilai Buronan: 315 jt berry (lama), 470 jt berry (baru)
Buah Iblis: Tipe Paramecia (Magnet)
Haki: Kenbunshoku (Indra ke-enam), Busoshoku (Perisai)
Fakta: Berasal dari gabungan nama bajak laut abad 13, Eustace si pendeta dan bajak laut abad 17, Willliam Kidd


Eustass "Captain" Kid adalah bajak laut yang terkenal akan kelakuaannya yang buruk. Ia berasal dari south blue dan merupakan kapten kapal dari bajak laut kid. Ia memiliki bounty yang lebih besar dari Luffy karena Ia dan kru-nya suka mengganggu warga sipil. Setelah time skip bountynya naik menjadi Berry 470.000.000. Di dunia baru, ia beraliansi bersama Basil Hawkins dan Scratchmen Apoo untuk menjatuhkan salah satu yonkou.


Saat pertama kali muncul di arc shabaody, Kid memiliki warna rambut merah jabrik dan memakai goggle di kepalanya. Ia memakai warna bibir hitam dan di sekitar kelopak matanya juga diwarnai hitam, sepertinya layaknya dandanan gothic. Kukunya juga di cat berwarna hitam. Ia tidak memakai pakaian, hanya memakai jubah berbulu yang terbuka di bagian dadanya. Ia juga memakai celana dengan motif penuh lingkaran dan berwarna kuning.
Setelah waktu berlalu penampilannya tetap sama, namun di tangan kirinya, ia menggunakan tangan cyborg dan ada beberapa luka di bagian mata sebelah kiri. Selain itu ia menggunakan baju tampa lengan dan terbuka dibagian dadanya. 

Kid adalah salah satu yang dapat bertahan oleh kemampuan haki raja yang digunakan Rayleigh saat di tempat lelang di Shabaody. Seperti halnya Monkey D. Luffy dan Trafalgar Law. Ia selalu membawa pistol jenis fintclock dan sebuah belati, namun senjata itu tidak pernah dipergunakannya. Kid memiliki kemampuan buah iblis yang dapat membuat anggota tubuhnya menjadi sebuah magnet, yaitu menarik benda-benda logam dan menjadikannya sebagai sebuah senjata.

0 komentar:

Posting Komentar