Minggu, 08 Juni 2014

BASILL HAWKINS

Nilai Buronan: 249 jt berry (lama), 320 jt berry (baru)
Buah Iblis: Tipe Paramecia (Boneka Tumbal \ Vodoo)
Haki: Kenbunshoku (Indra ke-enam)
Fakta: berasal dari nama bajak laut dokter abad 17, Basil Ringrose


Basil Hawkins dikenal sebagai Magician dan kapten bajak laut Hawkins yang berasal dari North Blue. Dia memiliki bounty sebesar Berry 249.000.000 dan meningkat setelah time skip dua tahun yaitu sebesar Berry 320.000.000. Diketahui setelah dua tahun ia membentuk aliansi bajaklaut dengan Eustass Kid dan Scratchmen Apoo.
Hawkins adalah seorang pria tinggi, dengan simbol segitiga hitam di alis, mata merah, dan rambut emas yang mencapai ke pinggulnya. Ia juga memiliki tato salib hitam di dasar tenggorokannya di depan lehernya. Ia memiliki kekuatan buah iblis menyerupai boneka vodoo
        
Pakaian-Nya meliputi jas putih murni dengan leher mengacak-acak dan lengan. Dia juga memakai celana panjang ungu terselip di dalam sepatu bot hitam dengan tali putih pada mereka dan hiasan gelap terbuat dari bulu mengelilingi bagian bawah tubuhnya, dengan lebih terang di tengah-tengah itu. Ia juga memiliki sabuk merah muda diikatkan di pinggangnya, dengan perhiasan gantung dari itu. Hawkins juga memakai sarung tangan hitam mirip dengan yang dipakai oleh Blueno dari CP9, dan gelang armor seperti dapat dilihat pada lengan kirinya di bisep kiri, yang juga meluas untuk menutupi bahu kirinya. Di pinggul kanannya ia membawa pedang dengan gagang rumit yang menyerupai boneka voodoo. Sebagai seorang anak, dia memiliki rambut lebih pendek dan mengenakan mantel yang mirip dengan yang dia pakai sekarang tapi dalam warna pink. Dia mengenakan celana panjang bergaris-garis hijau terang dan gelap. Dia juga ditampilkan dengan merek dagang ekspresi tabah nya, mungkin mengambil bagian dalam pembacaan kartu tarot.

Setelah timeskip itu, ia mengenakan mantel biru gelap dan hitam dan hijau motif kotak celana

0 komentar:

Posting Komentar